-->

3 Aplikasi Autoclick Terbaru dan Terhebat


Pada penggunaan handphone di zaman sekarang ini mulai dari anak kecil hingga orang dewasa kini sudah banyak yang hidupnya cenderung tergantung kepada handphone mereka, handphone itu mereka gunakan untuk berbagai hal, salah satunya main game atau bermain media sosial saja.



Terkadang dalam bermain menggunakan handphone malah membuat kita menjadi malas untuk sekedar mengklik atau mengusap layar saja, oleh karena itu saya akan memberikan aplikasi autoclick terbaru dan terhebat pada kalangan pengguna android tentunya. sebelum anda menggunakan aplikasi autoclick ini anda harus tahu apa kegunaan atau fungsi dari aplikasi ini.

Autoclick dari namanya saja sudah kita ketahui yaitu aplikasi yang memungkinkan pengguna dapat melakukan klik atau usapan pada layar secara otomatis tanpa disentuh oleh pengguna handphone itu sendiri, karena itu kita harus hati-hati dalam menggunakan aplikasi ini, karena bisa kacau jika anda tidak bisa menyetel konfigurasinya seperti yang saya alami baru-baru ini, semua kontak yang ada pada whatsapp saya di chat secara otomatis oleh aplikasi autoclick ini karena saya tinggal dalam cukup waktu yang lama, alhasil orang-orang yang merasa terganggu memarahi saya. ngenes bukan.

Karena pada saat saya menggunakan aplikasi autoclick ini untuk melakukan chatting secara otomatis di aplikasi Oy! sialnya ketika ada notifikasi whatsapp autoclick malah mengclick notifikasi itu dan akhirnya beralih ke whatsapp dan semua kontak pun ikut ter chat yang sangat tidak jelas.

oke langsung saja kita ke acara inti yaitu memberi tahu aplikasi autoclick apa saja yang bisa anda gunakan untuk membantu segala aktivitas anda.



Baca Juga : Cara Mendapatkan Poin Banyak di Aplikasi Oy!




1. Automatic Clicker ( Download )


Automatic Clicker sangat cocok untuk anda yang sering bermain game yang membutuhkan klik yang banyak dan cepat, aplikasi ini memiliki multiclick yaitu memungkinkan pengguna tidak hanya melakukan klik di satu titik saja, bisa banyak klik yang ditempatkan dimana saja menuruti si pengguna aplikasi ini.
Penting untuk anda ketahui aplikasi ini hanya bisa digunakan pada Android versi 7.0 keatas atau versi Nougat keatas ya, jadi jika anda ingin menggunakan aplikasi ini silahkan upgrade versi android anda terlebih dahulu. Keunggulan menggunakan aplikasi ini adalah anda tidak perlu melakukan root pada handphone kamu, kamu hanya perlu menstujui aksesbilitas nya saja





2. FRep - Finger Replayer ( Dowanlaod )


FRep - Finger Replayer ini sangat berbeda dengan automatic clicker tadi sobat, aplikasi ini memungkinkan smartphone kita untuk menangkap dan kemudian mengulangi gerakan jari yang ada pada layar handphone kamu, jadi segala aktivitas ini akan persis ditangkap oleh aplikasi ini, untuk bisa menggunakannya anda harus mendownload setup pada laptop atau pc untuk menginstall programnya, jika anda tidak punya pc anda bisa ke warnet terdekat, sangat gampang kok konfigurasi nya. aplikasi ini lebih untungnya bisa digunakan di versi android kitkat keatas bro, dan juga tidak memerlukan akses root pada handphone kamu, file nya juga sangat kecil dan ringan, tapi jangan lupa untuk menyalakan aksesbilitas untuk aplikasi ini agar bisa menggunakannya ya.




3. HiroMacro Auto-Touch Macro ( Download )


HiroMacro Auto-Touch Macro merupakan aplikasi yang fungsinya sama persis seperti FRep - Finger Replayer, aplikasi ini juga dapat memungkinkan merekam setiap gerakan yang ada pada layar sentuh handphone anda, aplikasi ini tidak memerlukan pc atau laptop untuk mengkonfigurasi ini dan bisa digunakan pada versi android kitkat ke atas, namun kekurangannya aplikasi ini sangat memerlukasm akses otoritasi root pada handphone anda untuk bisa melakukan autotouch pada layar sentuh anda.






Baca Juga : Malware, Spyware dan Virus Komputer - Pengertian, Penyebab, dan Cara Mencegah



Baiklah mungkin hanya itu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melakukann autoclick atau autotouch, setiap aplikasi memiliki keunggulan dan kekurangan masing masing, jika anda ingin menginstall dan menggunakan aplikasi tersebut anda harus memperhatikan hal apa saja agar bisa menggunakan aplikasi tersebut, seperti versi android yang harus sesuai, aksesbilitas yang harus disetujui, atau bahkan memerlukan akses otoritasi root oleh pengguna. Gunakann selalu aplikasi itu dengan bijak ya.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel