-->

Situs Pembuat Logo Online Gratis




dapshared - Logo merupakan suatu bentuk gambar, simbol, atau sekedar sketsa yang memiliki arti tertentu untuk mengidentifikasi sebuah merek, brand, produk, dan lain-lain yang dianggap membutuhkan hal yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.
Biasanya logo digunakan untuk mewakili arti dari perusahaan, produk, daerah, komunitas, negara, dan hal-hal lainnya.
Sebuah logo wajib mempunyai filosofi dan kerangka dasar di mana nantinya setiap elemen yang terdapat dalam logo harus saling mendukung satu sama lain untuk mempengaruhi pandangan publik terhadap brand tersebut. Setiap bentuk, Warna, garis, dan jenis yang ada pada logo harus memiliki indentitas yang jelas sehingga nantinya logo tersebut mengandung kalimat-kalimat yang bermakna dan mudah di mengerti tujuan nya.

Sayangnya tidak semua orang ahli dalam mendesign sehingga banyak dari mereka yang kesulitan dalam membuat logo sendiri, sedangkan untuk menggunakan jasa orang masih membutuhkan uang yang tidak sedikit.
Tetapi sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karna ada sebuah situs yang menyediakan jasa untuk membuat logo secara online dan gratis pastinya.
Jadi, tunggu apalagi segeralah kunjungi situs-situs dibawah ini:

Situs gratis untuk membuat logo online

1. TextCraft



Membuat logo dari situs TextCraft sekarang akan jauh lebih mudah dan gratis, pasalnya situs online ini menyediakan berbagal tool dalam mendesain logo sendiri. Selain itu Anda juga bisa memılih berbagai font menarik dengan pilihan warna yang menggugah selera. Memiliki tampilan yang sederhana, tentu situs ini tidak akan banyak menyedot kouta Anda, sehingga Anda bisa tenang menghabiskan waktu dalam mendesain logo sendiri.

2. Logaster



Situs selanjutnya yang tidak kalah menarik dalam membuat logo gratis lalah Logaster. Situs Ini terbilang mudah dalam pembuatan logo, cukup dengan mengisi nama brand Anda, masukan ketegori dan boom biarkanlah situs ini yang merangkai logo Anda secara otomatis. Selain itu Anda pun berkesempatan pula untuk mengeditnya diakhir.

3. Logo Garden



Jika Anda mencari situs online yang menyediakan layanan kreasi tanpa batas dalam membuat logo secara cuma-cuma maka Anda sudah berada pada pilihan yang tepat. Logo Gardensendiri merupakan situs yang mampu membuat Anda memiliki logo gratis dengan kualitas gambar yang sangat baik. Tentu Anda bisa melakukarn berbagai eksperimen didalamnya dengan sangat mudah dan simple.

4. DesignMantic



Ingin mempunyai logo idaman yang keren dan menarik dengan berbagai pilihan logo yang menarik sesuai dengan brand yang kita impikan, kunjungi saja situs Design Mantic yang menyediakan berbagai tool design sesuai ketegori yang ingin di kreasikan seperti keperluan business card, web design, dan logo design. Jasa pembuatan logo online ini sendiri sudah banyak yang mengunakanan seperti dipakai untuk sebuah blog, perusahaan, website, toko online, bisnis online dll.

5. Logoshi



Cukup dengan hanya memasuk kan nama brand, slogan, warna yang di inginkan, Anda pun akan mendapatkan berbagai pilinan logo yang sudah dirangkai secara otomatis oleh situs Logoshi ini. Disitu Anda akan mendapatkarn logo yang keren, menarik, indah, dan pastinya cocok apabila diterapkan pada web atau blog Anda.

6. Logo Makr



Hadir dengan fitur lengkap, Logo Makr menawarkan jasa gratis dalam membuat logo keren dan elegent tanpa batas sesuai kreasi yang Anda suka. Disini Anda akan menemukan berbagai icon, simbol, dan shapes yang menarik. Beberapa logo di website ini sudah dipakai jutaan orang di dunia, tentu ini menjadi bukti bahwa mendesain logo sekarang jauh lebih mudah dan simple.

7. Cool Text



Memilikl tampilan situs yang sederhana, Cool Text menjelma sebagai website keren yang menyediakan jasa pembuatan logo gratis dan cuma-cuma kepada Anda. Disini disediakan tool untuk keperluan design yang membuat suapa saja dapat mengatur serta merancang logonya sendiri.

8. Flaming Text



Hadir dengan berbagai logo menarik salah satunya ialah Gif, menjadikan situs Flaming Text ini layak untuk Anda coba untuk mengkreasıkan sendiri berbagai logo yang ada. Cukup memasukan nama brand Anda dan otomatis situs ini akan menyajikan berbagai desain logo sesuai nama brand Anda tadi.


Nah itulah beberapa kumpulan situs terbaik untuk membuat logo online yang wajib Anda coba saat ini juga, tentu situs yang saya berikan ini banyak yang menawarkan kemudahan dalam proses pembuatan logo nya. Terlebih buat Anda yang tidak suka dengan hal ribet.

Semoga Artikel ini bisa bermanfaat.


Tetap Semangat & Tetap Bersyukur

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel