-->

Cara Mendapatkan Poin Banyak di Aplikasi Oy!


Aplikasi Oy merupakan aplikasi terbaru di indonesia yang memungkinkan pengguna aplikasi bisa saling melakukan chatting dan telepon melalui sambungan internet secara gratis. Selain bisa melakukan chatting dan telepon, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membayar berbagai macam tagihan seperti tagihan listrik ataupun melakukan transaksi melalui ATM.

Aplikasi ini baru berdiri di indonesia pada 2018 lalu, kelebihan dari aplikasi Oy ini sendiri adalah pengguna bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai voucher, muai dari pulsa seluler sampai voucher belanja dari Alfamart, oleh karena itu banyak pengguna yang sangat antusias menggunakan aplikasi ini terutama kalian para pengangguran yang tidak memiliki penghasilan untuk membeli pulsa, haha...



Baca Juga :  OY! Pulsa Gratis - Chattingan dapat Pulsa! WOW



Beruntung anda menemukan artikel ini karena pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya akan memberikan tips dan trik bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan poin yang banyak setiap harinya..
jangan lupa untuk mempraktekan apa yang akan saya beri tips agar hasil anda bisa lebih nmaksimal.



1. Save Kontak

Setiap orang yang akan menjalani chat dengan anda harus menyimpan kontak terlebih dahulu, karena sistemnya chat dengan teman, sedangkan teman yang dimaksud itu adalah orang yang telah kita simpan nomornya ke dalam kontak kita, begitupun lawan chat kita juga harus menyimpan kontak kita agar algoritma poin oy mendeteksi chat itu valid dan berhak mendapatkan poin.




2. Chatting yang Banyak

Chatting merupakan aktivitas yang sangat utama pada aplikasi Oy! agar bisa mendapatkan poin, namun kebanyakan orang tidak tahu bahwa semakin banyak orang yang kita chat semakin banyak pula poin yang mengalir. tapi jangan lupa yang nomor 1 ya. Anda jangan tergugah oleh chat dengan isu bahwa chat satu kali saja sudah cukup atau lima kali chat sudah maksimal, itu tidak benar, karena Admin Oy! sendiri tidak membenarkan hal itu, silahkan anda chat sebanyak-banyaknya saja, saya sarankan untuk melakukan chatting dengan 500 kontak atau lebih, karena bisa saja orang yang anda chat lupa untuk menyimpan kontak.




3. Jangan sering kirim kata - kata copas

Saya tau bagaimana rasanya jika anda chatting dengan 500 kontak atau lebih pasti akan kesal karena lama dan pegel jari jika diakukan secara manual. karena itu anda hanya bisa copas atau copy lalu paste dari bekas chat orang lain, ini merupakan keliru karena chat anda bisa saja dianggap spam oleh sistem algoritma aplikasi Oy!, maka daripada itu lebih baik manual mengetik saja, asal kalimat juga boleh yang terpenting chat anda dibalas oleh lawan.




4. Saling Balas

Percuma saja jika chat yang kita lakukan ke lawan chat tidak membuahkan balasan karena tentu tidak akan terhitung mendapatkan poin oleh sistem algoritma poin yang ada pada aplikasi Oy!, oleh karena itu utamakan terlebih dahulu yang telah menchat anda pertama, balas dengan kalimat yang setidaknya berbeda atau menggunakan stiker saja juga bisa. asalkan chat kita terbalaskan dan poin terdapatkan.


Mungkin hanya itu trik yang bisa saya kasih ke kalian wahai para tuyulers Oy! selamat berjuang menghadapi chat yang tidak jelas dan entah dari siapa yang penting poin anda mengalir lancar karena bisa saja mendapatkan 200 poin lebih perhari jika anda serius menekuninya haha.. Bonus dari saya, saya akan memberikan aplikasi Autclick agar jari anda tidak pegel lagi untuk berchatting ria dengan pengguna Oy! lainnya dan bisa mempercepat serta mempersingkat waktu anda.

Silahkan Baca : 3 Aplikasi Autoclick Terbaru dan Terhebat



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel