-->

Cara Mengetahui Aplikasi Yang Menggunakan Banyak Data Seluler



Data Seluler merupakan kebutuhan bagi anda yang saat ini memiliki smartphone, karena tanpa data
seluler smartphone anda mungkin akan menjadi bangkai tak berguna ya. pada zaman perkembangan teknologi ini harga data seluler semakin mahal saja, karena itu kita harus pintar dan bijak dalam menggunakan data seluler ini, bagaimanapun sebisa mungkin agar tidak terlalu boros dalam hal pemakaian data seluler ini.

Namun seringkali anda mengabaikan dan seolah tidak mau tahu, aplikasi mana saja yang menggunakan banyak data seluler pada saat anda menjalankan ataupun tidak menjalankan aplikasinya. Beruntung sekali karena kali ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya mengetahui aplikasi mana saja yang menggunakan banyak data seluler.




Baca Juga : Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp



Caranya : 

  • Buka Menu Pengaturan atau Setting
  • pilih Pemakaian Data atau Data Usage
  • Scroll kebawah, lihat aplikasi mana saja yang menggunakan banyak data seluler.
Pada menu pengaturan tersebut anda bisa melakukan pembatasan pemakaian maksimal dari data seluler, jika anda ingin menggunakannya tinggal pilih On kan saja lalu atur batas pemakaian yang akan anda tetapkan, jika pemakaian sudah mencapai maksimal batas, penggunaan data seluler akan secara otomatis berhenti.

Demikian tips agar bisa mengetahui aplikasi mana saja yang menggunakan banyak data seluler dan bagaimana cara membatasi pemakaian data seluler agar tidak terlalu boros dalam menggunakan paket data seluler, semoga artikel ini bermanfaat, Terima Kasih.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel