-->

Cara Ampuh Mencegah Sariawan


Kesehatan mulut dan Gigi harus menjadi perhatian bagi setiap orang, jika hal ini diabaikan maka segala aktivitas akan menjadi sedikit terhambat dan bisa mengurangi rasa percaya diri anda, salahatu masalah kesehatan mulut yang seringkali kita alami yaitu sariawan, masalah kesehatan ini membuat aktivitas kita sedikit terhambat karena dampak dari sariawan ini cukup serius yaitu akan terasa perih jika kita memakan sesuatu dan ketika kita berbicara akan mengeluarkan bau yang tidak sedap, hal ini tentu bisa mengurangi rasa percaya diri kita ketika berbicara dengan orang lain.

Baiklah, kali ini saya akan memberikan tips ampuh agar tidak terkena sariawan baik di bibir ataupun pada lidah anda, cara ini sudah terbukti ampuh dan bisa menjalani aktivitas dengan percaya diri.
Baca, fahami, dan praktikan cara dan tips berikut ini.

1. Makanlah Makanan Yang Bergizi

Mulai sekarang ada baiknya kita menganut pola hidup yang sehat karena pola hidup yang sehat membantu kita untuk mecegah sariawan. Konsumsi yang mengandung vitamin C tapi tetap harus dengan jumlah yang benar dan tidak terlalu berlebihan karena terlalu banyak mengkonsumsi banyak vitamin C juga tidak terlalu bagus karena vitamin ini larut dalam air dan berarti kerja ginjal akan lebih ekstra untuk bekerja. Konsumsilah secara cukup dan tidak berlebihan sehingga tidak menambah penyakit lainnya.


2. Jangan Tergigit

Penyebab timbulnya sariawan adalah biasanya dari ketidaksengajaan ketika anda sedang mengunyah dan tiba-tiba tergigit. Maka dari itu makan dan mengunyahlah dengan benar agar hal tersebut tidak terjadi.

3. Jangan Malas Menggosok Gigi

Teraturlah menggosok gigi sebelum tidur karena biasanya bakteri-bakteri pada sisa makanan merupakan tempat berkembang biak mikroorganisme yang tidak baik dan bisa menyebabkan bakteri penyebab sariawan.




Bagaimana, apakah anda memahami dan akan mempraktikannya, jaga selalu kesehatan mulut anda agar menjalani segala aktivitas dengan lancar dan penuh percaya diri. Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel