-->

Cara Membaca Pesan Tanpa Diketahui Pengirim pada WhatsApp !


Whatsapp merupakan salahsatu aplikasi berbasis jaringan yang berguna untuk chatting atu berkirim pesan secara online dan gratis, aplikasi ini sekarang sudah sangat - sangat banyak digunakan oleh  orang-orang, apapun profesi dan latar belakangnya yang sedang populer pada zaman sekarang.

Pada umumnya setiap pesan yang masuk ke akun Whatsapp kita jika sudah dibaca pastinya akan diketahui oleh orang yang mengirimkan pesan tersebut, namun ada cara yang cukup unik bagaimana caranya setiap pesan yang anda baca tidak akan diketahui oleh si pengirim bahwa anda telah membaca pesan tersebut.


Baca JugaCara Hotspot Layanan SSH HTTP Injector No Root !

Perhatikan Cara Berikut :

Pertama : 
 Cara yang pertama ini sangat simpel, yaitu dengan Mematikan Data Seluler anda sebelum membaca pesan yang akan di baca. Bisa dengan mengaktifkan Mode Pesawat ataupun dengan Menonaktifkan Data saja, asalkan Smartphone anda tidak terkoneksi ke internet pada saat membaca pesan tersebut.

Kedua :
  Cara kedua ini membutuhkan aplikasi tambahan, karena hanya dengan aplikasi ini segala privasi yang anda inginkan bisa diatur sesuka hati anda. silahkan untuk mengunduh aplikasi WhatsApp Plus versi terbaru. 
  • Buka aplikasi whatsapp plus yang telah terinstall
  • Klik ikon titik tiga di pojjok kanan atas 
  • pilih Privacy untuk mengatur privasi yang anda inginkan.
Aplikasi ini bisa memnyembunyikan status Online, Mengetik, Centang 2, dan bahkan bisa melihat status orang tanpa sepengetahuan si pembuat status.




Itulah bagaimana caranya agar pesan yang diterima oleh kita yang telah dibaca tidak diketahui oleh orang yang mengirim pesan. Gunakan Trik ini untuk hal-hal positif, jauhi dari hal-hal untuk merugikan orang lain, terimakasih semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel