-->

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Setiap Hari dari Uzone


Pulsa merupakan hal terpenting bagi kelancaran konektifitas dari sebuah perangkat gawai, apalagi jika anda seorang yang setiap hari online atau tidak bisa jauh dari kehidupan dunia maya maka butuh ekstra pengeluaran untuk membeli paket internet maupun untuk hal yang lainnya.




Beruntung kali ini saya akan memberikan trik mengenai bagaimana caranya mendapatkan pulsa secara gratis setiap harinya di salah satu aplikasi yang bisa anda download memlalui playstore atau appstore, oke langsung saja simak langkah - langkah dibawah ini dengan benar.

1. Install Aplikasi - UZONE


Anda harus mendownload dan menginstall aplikasi uzone yang terdapat di playstore ataupun yang lainnya, setelah itu jangan lupa pastikan anda sudah menginstallnya.



Baca Juga : OY! Chatting dapat pulsa gratis setiap hari WOW !!!



2. Login Menggunakan akun Google

Setelah berhasil memasangkan aplikasinya, selanjutnya adalah Masuk atau Sign in melalui akun google yang anda miliki. Caranya usap dari layar kanan ke kiri, pilih login menggunakan akun Google nantinya anda akan disuruh membuat pin yang baru. Silahkan masukan Pin nya.

3. Melengkapi Profil

Akun amda telah selesai dibuat dan anda berhak atas hadiah poin sebesar 5000 yang bisa ditukarkan ke pulsa, namun sebelum melakukan penukaran pulsa anda harus melengkapi profil terlebih dahulu, isi semua kolom yang ada seperti nama lengkap, alamat, provinsi, kota, dan juga tempat tanggal lahir anda.

4. Konformasi Email

Jika anada ingin segera menukarkan poin anda, segera lakukan konfirmasi atas akun email anda, dengan cara pergi ke menu profil, lalu tab email dan klik kirim ulang email konfirmasi.

5. Cara Menambah Poin

Nah, jika semua telah dikonfirmasi,misi anda selanjutnya adalah hanya menambah poin dengan cara membaca setiap berita dan memberikan komentar terhadap setiap postingan berita tersebut, setiap komentar akan diberi poin 75 jika komentar memiliki panjang dua baris.






Oke, bagaimana? Cukup mudah bukan. Namun hal ini menguras lebih banyak kuota internet anda karena terdapat banyak sekali iklan yang terpasang pada setiap halaman daripada aplikasi tersebut. Terimakasih semoga bermanfaat.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel