-->

3 Cara Mengatasi "Your Connection is not Secure"


Your Connection Is Not Secure biasa terjadi pada browser mozilla atau chrome dengan menggunakan windows 7. Hal ini sering terjadi untuk pengguna windows 7 saja. namun admin belum tau persis penyebabnya kenapa sering pada terjadi pada pengguna windows 7. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut kali ini saya akan memberi tutorial untuk Mengatasi Your Connection Is Not Secure.



Cara Ampuh Paling Mudah Mengatasi Your Connection Is Not Secure pada browser Mozilla firefox dan Google Chrome bukanlah hal yang sulit, namun jika anda belum pernah mengalaminya tentu akan kebingungan untuk mencari solusi masalah tersebut. Namun, kali ini saya akan memberikan cara jitu mengatasi Internet Your Connection Is Not Secure.

3 Cara ampuh mengatasinya :

1. Masalah Update Kalender

Masalah Your Connection Is Not Secure yang paling sering terjadi adalah karena masalah update kalender dan waktu pada komputer atau laptop anda, jadi jika waktu pada laptop anda kurang tepat silahkan ubah terlebih dahulu sesuai zona waktu Indonesia.

Caranya:
Silahkan klik jam dan tanggal pada pojok bagian kanan bawah, kemudian pilih "Chane date and time settings" kemudian sesuaikan waktu anda.

Cara paling akurat adalah dengan mengunjungi http://www.timeanddate.com/ untuk menentukan waktu yang tepat sesuai dengan wilayah anda. seperti dibawah ini:




2. Terlalu banyak cache browser

Cache browser merupakan penyimpanan sementara di komputer Anda untuk menampung berbagai macam file yang di download oleh browser ketika menampilakn sebuah website. Jika cache tidak dibersihkan maka bisa saja terjadi eror pada browser. 

Untuk cara membersihkannya sangat mudah, saya akan contohkan menggunakan browser mozilla firefox ikuti langkah - langkah berikut :

Pada menu, Silahkan pilih Options seperti gambar dibawah ini:




Lalu pilih "Advanced" kemudian "Network" dan silahkan berihkan cache sampai bersih dengan klik "Clear Now" seperti gambar berikut:


Setelah selesai, silahkan untuk mencoba kembali membuka situs pada web browser anda.

 3. Update Versi Browser Anda

Cara terakhir yang sangat ampuh adalah dengan update browser anda ke versi yang lebih baru. Namun sebelum update silahkan unistal terlebih dahulu browser anda, baru kemudian instal dengan browser versi paling baru.

Cara yang ketiga ini merupakan cara paling akhir, silahkan menggunakan cara pertama, jika masih tidak bisa gunakan cara ke 2, masih tidak bisa baru menggunakan cara yang ke 3.

Demikian share informasi tentang Cara Mengatasi Your Connection Is Not Secure, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.
Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel