-->

3 Aplikasi Vpn premium Terbaik No Bocor-Bocor



VPN atau Virtual Private Network merupakan salahsatu layanan jaringan yang berfungsi untuk mengalihkan IP Address anda menjadi private ke negara server vpn  yang dituju, pada layanan ini segala akses data yang kita kirimkan atau terima akan terenkripsi atau menjadi rahasia. vpn sering juga digunakan untuk membuka situs-situs yang diblokir oleh operator seluler penyedia layanan internet.

Namun tidak semua aplikasi vpn yang 100% aman karena beberapa aplikasi penyedia layanan vpn ini masih bisa saja bocor, atau artinya kita tidak sepenuhnya mengakses vpn server negara tersebut namun IP Address yang kita gunakan masih saja IP negara indonesia. Dan kendala yang sering di jumpai oleh para pengguna vpn yaitu perihal koneksi yang sangat tidak memuaskan.

Beruntung kali ini saya akan memberikan saran aplikasi penyedia layanan VPN terbaik, dan bahkan no bocor-bocor club. Oke langsung saja ke tekape...





1. HMA Pro VPN



HMA Pro VPN merupakan aplikasi penyedia layanan vpn terbaik hingga saat ini, aplikasi yang satu ini memang premium namun kinerjanya cukup memuaskan karena dilengkapi dengan banyak server lebih dari 190 negara serta dilengkapi akses yang memiliki kecepatan download dan upload yang sangat stabil, mungkin ini bisa dibilang VPN nya para Blackhat karena memang kualitasnya dan kuantitas yang sangat bagus. Jika anda berminat menggunakan layanan vpn dari aplikasi ini anda harus membayar dengan harga yang cukup terjangkau, namun jika tidak mau mengeluarkan uang anda bisa mencari License Key aplikasi tersebut sebelum menggunakannya.





2. Nord VPN



Nord VPN juga merupakan aplikasi penyedia layanan vpn premium yang menjamin keamanan data anda dan anti bocor pastinya karena terjamin dengan keamanan yang bisa digunakan di semua device serta memilikim banyak  pilihan server negara dan dilengkapi dengan kestabilan koneksi, harga perbulannya pun sangat terjangkau.




3. Express VPN 



Express VPN salah tiga aplikasi vpn dengan koneksi terbaik dan juga memiliki banyak server negara hingga 90 lebih dan dilengkapi akses yang sangat cepat ke Netflix dan memiliki eksistensi chrome dan juga safari sehingga membuat paket data yang kita gunakan menjadi aman dan terlindungi, perlu di ingat aplikasi ini memang premium namun memberikan garansi 30 hari untuk anda yang pertama kali mencobanya.













Itulah beberapa aplikasi penyedia layanan vpn premium terbaik yang memiliki banyak server negara dan juga melindungai paket data serta memiliki koneksi yang sangat stabil, namun perlu anda ketahui jika ingin maksimaal menggunakan aplikasi vpn adalah tempat anda yang mendukung atau memiliki koneksi sinyal yang stabil dan bagus.
Jika ada yang kurang mohon untuk di koreksi pada kolom komentar, terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel