-->

4 Aplikasi Antivirus GRATIS Terbaik yang WAJIB Kamu Pasang



Antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Program ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak. Umumnya, perangkat lunak ini berjalan di latar belakang dan melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang diakses.

Antivirus-antivirus terbaru sekarang tidak hanya mendeteksi virus. Program antivirus sekarang juga telah dilengkapi dengan kemampuan untuk mendeteksi perangkat pengintai, kit-akar, dan perangkat perusak lainnya. Tidak hanya itu, antivirus sekarang dilengkapi dengan firewall untuk melindungi komputer dari serangan peretas dan anti spam untuk mencegah masuknya email sampah dan/atau virus ke kotak masuk pengguna. sumber Wikipedia

Berikut ini adalah daftar Antivirus terbaik Menurut saya yang WAJIB kamu pasang salah satunya.

1. 360 Total Security


360 Total Security memiliki berbagai kelebihan, 2 Antivirus dalam 1 aplikasi adalah salah satunya, jika komputer atau laptop kita sedang terkoneksi ke jaringan Internet, aplikasi ini akan secara otomatis menyalakan Antivirus tambahan dari Bitdefender dan juga Avira yamng merupakan antivirus Premium. selain itu ada juga fitur untuk mempercepat performa saat bermain Game atau Game Booster, dan juga dilengkapi dengan kelebihan menghapus file sampah. 




2. Avast Antivirus

AVAST adalah salah satu antivirus gratis Terbaik karena Memiliki mesin heuristic yang dapat mendeteksi virus dan malware yang sebelumnya tidak diketahui oleh komputer.




3. AVG Antivirus


AVG Masih dalam kategori antivirus terbaik selama ini karena memang sistemnya yang sebagai full antivirus, antispyware, antimalware dan email scanner. Sangat cocok untuk semua sistem operasi.




4. Zone Alarm


Zone Alarm sangat cocok untuk anda yang bersistem operasi windows 7, karena terdapat mesin Anti-Spyware yang berfungsi untuk memblokir virus, spyware, trojan, bot dan rootkit.




Itulah beberapa antivirus yang terbaik, pada saat ini saya masih menggunakan 360 Total Security karena memang sistemnya yang sangat kuat dan juga memiliki banyak fitur di dalamnya sehingga Laptop saya tetap aman dan juga Lancar Jaya..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel