-->

Kuota Gratis Three




dapshared - Kuota adalah salah satu kebutuhan semua orang saat ini. Mulai remaja hingga orang dewasa yang selalu membutuhkan komunikasi via sosial media pasti membutuhkan kuota. Adakalanya kuota jadi sering habis karena digunakan berkomunikasi atau mendownload hal – hal yang berkaitan dengan pekerjaan atau hiburan.

Memang, saat penat tentunya keberadaan smartphone yang ada kuotanya sangat membantu menghilangkan kejenuhan. Saat ini, banyak orang–orang yang suka berganti–ganti kartu provider supaya bisa mendapatkan kuota paling banyak dengan harga termurah. Bagaimana tidak, karena menjadi kebutuhan yang bisa dikatakan primer, maka pengeluaran karena kuota bisa sangat tinggi jika tidak pintar memilih provider atau tidak menemukan “jalan tikus”. Salah satu paket internet yang dibanderol dengan harga murah adalah kartu 3.

Kartu 3 memang terkenal dengan harganya yang terjangkau dan jumlah paket datanya mulai dari 1 GB sampai ukuran besar. Jadi, jika hanya memerlukan kuota sedikit atau kantong sedang tipis maka bisa membeli AON atau paket Always On yang harganya terjangkau dengan kapasitas terkecil. Untuk mengecek info kuota, nomor yang bisa dihubungi pengguna kartu 3 adalah 234. Cukup ketik info kuota, maka akan muncul informasi panjang tentang jumlah sisa kuota 3G, 4G, dan masa berlakunya. Namun, jangan salah. Karena nomor 234 ini ternyata juga bisa digunakan sebagai penghubung pengguna dengan akses kuota gratis 3. Tetapi, apakah ada cara mendapat kuota gratis 3?

Pada artikel kali ini Saya akan membagikan salah satu gratisan, bagaimana cara mendapatkan kuota gratis 3? Mau? Mari simak artikel berikut ini.

Cara mendapatkan kuota gratis 3

Pertama, cek dulu sisa pulsa dan sisa kuota pengguna. Pastikan kartu kamu tidak memiliki pulsa dan tidak memiliki paket data atau kuota. Lalu kamu masuk ke pesan dan ketikan (salah satu) kode di bawah ini. Coba satu persatu.
  • MAU 4PM10
  • MAU 4PM9
  • MAU 4PM8
  • MAU 4PM7
  • MAU 4PM6
  • MAU 4PM5
  • MAU 4PM4
  • MAU 4PM3
  • MAU 4PM2
  • MAU 4PM1
Setelah itu kirim ke 234


Jika SMS sudah benar formatnya, maka akan diperoleh kuota gratis 3. Tetapi berapa jumlah dan penambahan paket data tersebut harus dikroscek dulu melalui nomor 234 tadi. Jadi, nomor yang paling penting untuk mengakses kartu 3 adalah 234. Karena pesan-pesan yang dicobakan tadi sifatnya trial and error, maka bisa jadi hasil setiap percobaan berbeda. Kadang ada pengguna yang bisa diproses di angka 1, 2, dan seterusnya.
Contoh paket yang berhasil didaftarkan⬇⬇⬇



Poin yang paling penting adalah segera lakukan pengecekan dengan mengirim SMS berisikan info kuota kirim ke 234. Apabila kuota gratis 3 sudah diperoleh, maka akan ada pertambahan nilai kuota. Maka bisa dipastikan kuota 4G sudah ditambah secara gratis melalui kode tersebut. Untuk masa aktifnya adalah 1 bulan setelah mulai mendaftar. Jadi, tentunya akan sangat menguntungkan jika seorang pengguna bisa memanfaatkan kuota gratis tersebut secara maksimal, misalnya untuk kegiatan bekerja atau hiburan. Jangan lelah untuk mencoba karena kode–kode tersebut juga hasil percobaan.

Nah itulah Trik atau cara mendapatkan Kuota gratis dari Three.
Semoga artiker ini dapat bermanfaat.


Tetap Semangat & Tetap Bersyukur

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel