-->

Cloud Storage Terbaik

dapshared - Era digital sudah membawa peradaban manusia ke dunia yang lebih maju. Berbagai pekerjaan kini bisa kita lakukan dengan mudah dan praktis, begitu juga dengan masalah penyimpanan file. Dahulu pasti kita menyimpan berkas penting di dalam hard disk atau flashdisk. Namun dengan semakin majunya era digital, sudah tersebar berbagai layanan penyimpanan online yang bisa menjadi alternative kalian.



Cloud storage merupakan salah satu inovasi yang paling mencolok dan membawa banyak perubahan dalam kehidupan manusia modern. Dibandingkan dengan media penyimpanan fisik seperti flashdisk dan hard disk, penyimpanan awan memiliki beberapa kelebihan. Dengan menyimpan file di cloud storage kita tidak perlu membeli media penyimpanan fisik. Dan lagi kita bisa mengaksesnya dimanapun dan kapanpun hanya dengan memanfaatkan jaringan internet.


Cloud Storage Terbaik Gratis Penyimpanan Besar

Dengan segudang kelebihannya, tak heran layanan penyimpanan online menjadi sangat populer sekarang. Ada banyak sekali penyedia layanan cloud storage yang bisa kalian coba, masing-masing memiliki fitur dan kelebihan masing-masing. Mungkin kalian bertanya-tanya, dengan segala kelebihannya apakah layanan tersebut gratis? Tentu ada yang gratis dan ada yang berbayar.


Daftar Website Penyedia Layanan Cloud Storage Gratis Terbaik Kapasitas Terbesar

Namun jika hanya untuk penyimpanan file dalam jumlah yang tak terlalu besar versi gratisnya sudahlah lebih dari cukup. Tidak percaya? Berikut ini daftar penyimpanan online terbaik yang bisa kalian coba secara gratis.


1.Google Drive

Kita mulai dengan salah satu layanan cloud storage paling terkenal di dunia, apalagi kalau bukan Google Drive. Layanan penyimpanan online yang satu ini menjadi salah satu pilihan favorit orang diseluruh dunia. Bagaimana tidak, google drive akan memberikan kalian sebuah tempat untuk menyimpan berkas dengan kapasitas mencapai 15GB secara gratis. Untuk yang ingin kapasitas lebih bisa upgrade ke versi premiumnya. Selain itu keamanan file yang kita simpan di simpan disana juga sangat terjamin, jadi jangan khawatir. Satu lagi kelebihan dari Google Drive adalah kecepatan downloadnya yang diatas layanan penyimpanan online yang lain.


2.pCloud

Jika dibandingkan dengan Google Drive, mungkin layanan cloud storage yang satu ini tidaklah terlalu populer. Namun jangan salah, meski begitu fitur yang diberikan oleh pCloud tidaklah main-main. Mereka akan memberikan akses ke penyimpanan online dengan kapasitas 20GB secara gratis. Ukuran tersebut lebih besar daripada yang ditawarkan oleh Google Drive.


3.Hubic

Jika sebelumnya kita menemui penyimpanan awan yang mempunyai kapasitas lebih besar daripada Google Drive. Maka Hubic menawarkan storage yang lebih besar ketimbang pCloud. Ga percaya? Hubic secara cuma-cuma akan membolehkan kalian mengupload file dengan kapasitas mencapai 25GB. Dengan ruang sebesar itu kalian tidak perlu takut kehabisan storage.


4.Degoo

Untuk pilihan ke empat dalam daftar penyimpanan online terbaik kami akan merekomendasikan Degoo. Kenapa saya bisa mengatakan ini merupakan salah satu cloud storage terbaik? Karena Degoo memberikan kalian kapasitas penyimpanan terbesar yaitu 100GB. Dengan penyimpanan sebesar itu pasti kalian akan puas dan tidak khawatir jika cloud storage tersebut cepat penuh.


5.Dropbox

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini, layanan dropbox memang cukup populer dan banyak digunakan oleh orang-orang untuk mengupload file mereka ke internet. Dari segi layanan mereka menawarkan kapasitas sebesar 5GB, memang tidak terlalu besar namun sudah cukup untuk kebutuhan umum. Dan dropbox juga menyediakan aplikasi khusus untuk smartphone atau PC sehingga kita tidak perlu masuk ke web untuk mengakses file kita.

 
6.One Drive

Jika google memiliki Google Drive, maka Microsoft akan melawannya dengan menggunakan OneDrive. Untuk versi free, mereka menyediakan penyimpanan online dengan kapasitas sebesar 5GB. Bagi yang ingin menambah storage dan mendapatkan berbagai fitur keren lainnya, kalian bisa mengupgradenya ke versi berbayar dengan banyak pilihan paket.


7.Sync

Sync bisa menjadi layanan cloud storage alternative bagi kalian yang sedang membutuhkannya. Walaupun tidak terlalu populer, mereka memiliki pelayanan yang lumayan bisa diandalkan. Untuk jumlah kapasitas yang Sync tawarkan adalah sebesar 5GB. Itupun sudah lebih dari cukup jika ingin digunakan untuk berbagi file ataupun membuat cadangan.


Demikian Daftar layanan penyimpanan online terbaik terbesar yang bisa kalian coba secara gratis. Semoga rekomendasi free cloud storage diatas bisa memberikan layanan dengan kualitas terbaik untuk proses upload dan download.


Tetap Semangat & Tetap Bersyukur

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel