-->

Cara Menduplikasi Aplikasi Tanpa Root - Kloning Aplikasi


Aplikasi merupakan perangkat lunak yang merupakan komponen utama atau pendukung dari sebuah keberlangsungannya aktivitas seseorang dalam menggunakan perangkat smartphone, nah dalam aplikasi itulah berbagai macam akun anda diperlukan untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Lalu apa jadinya jika anda ingin mempunyai banyak akun namun dalam aplikasi tersebut tidak memungkinkan untuk logout dari akun anda sebelumnya, tentu akan membuat anda merasa buntu dan hanya terpaku pada satu akun itu saja, beruntung anda menemukan artikel ini, karena disini saya akan mengajarkan bagaimana caranya meginstall satu aplikasi dalam satu perangkat saja.

yang harus anda ketahui sebelum memulai untuk menduplikasi aplikasi yang akan anda install pastikan terlebih dahulu ruangan penyimpanan anda sudah cukup, karena percuma saja jika ruang penyimpanan anda tinggal sedikit karena dengan menginstall aplikasi yang duplikat pastinya akan memakai ruang penyimanan seperti menginstall aplikasi pada biasanya.

Jika sudah dipastikan ruang penyimpanan anda sudah cukup, mari simak langkah-langkah yang akan saya berikan kepada anda.


1. Install Aplikasi "App Cloner"

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang terbaik dalam urusan menduplikasi aplikasi yang lainnya, ukurannya tidak terlalu besar, menggunakannya juga cukup mudah dan tidak menggunakan data seluler untuk menduplikasi aplikasi yang anda inginkan.
Langsung saja download di playstore atau DISINI

2. Pilih aplikasi yang akan di Duplikat

Setelah anda berhasil menginstall aplikasi App Cloner, buka aplikasinya dan langsung saja memilih dari aplikasi yang telah terinstall yang akan di clone atau di duplikat. langsung saja lanjut an ke tahap akhir.

3. Mengedit Ikon dan Nama Aplikasi

Untuk membedakan aplikasi kloningan dengan aplikasi yang asli, jangan lupa untuk membedakan nama atu hanya sekedar membedakan ikon, agar tidak terlalu terlihat sama persis. caranya sangat mudah yaitu dengan mengisi kolom Name dan  anda bisa mengganti warna ikon saja dengan menggunakan Change icon color.

Bagaimana, cukup mudah bukan? terimakasih telah berkunjung ke blog saya, jangan sampai anda ketinggalan update dari blog saya mengenai banyak hal. Jika anda tidak ingin ketinggalan dan ingin berlangganan artikel jangan lupa untuk mensubscribe saya dengan cara mengirim email sobat di bawah. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel