-->

3 Aplikasi Internet Gratis paling Joss. No Hoax!



Pada zaman yang maju seperti ini tentunya berbagai kebutuhan sudah sangat mudah anda dapatkan, kecuali keuangan, anda harus bersusah payang untuk bisa mendapatkan uang yang bisa anda gunakan untuk berselancar di dunia maya atau hanya sekedar tampil eksis dalam media sosial.

Internet merupakan kebutuhan pokok manusia pada zaman sekarang, seiring berkembangnya zaman orang-orang mulai pintar menggunakan perangkat yang dia pakai dan menciptakan hal baru, yang salah satunya ini. 

Aplikasi Internet gratis mungkin sangat asing dan bahkan dianggap tidak benar nyata bagi sebagian orang awam yang belum paham dunia Internet lebih dalam, namun bagi anda mungkin ini hal yang bisa saja terjadi, karena bagaimanapun juga Internet merupakan sistem buatan manusia yang banyak sekali kita dapat menemukan celah, namun dalam menemukan celah inilah yang tidak mudah. 

Beruntung ada manusia yang ingin berpikir bagaimana agar celah itu  bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk membantu mempermudah kehidupan manusia. Dan inilah aplikasi yang memungkinkan anda bisa menggunakan layanan Internet Gratis dan dijamin telah teruji oleh para ahli, mungkin anda bisa mencoba salah satunya.


Baca Juga : Cara Mendupliksi / Mengganndakan Aplikasi Tanpa Root



1. HTTP Injector



HTTP Injector adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses layanan internet gratis, cara kerjanya dengan mengubah Header yang akan dikirim oleh sinyal pengirim dan bisa diterima oleh operator layanan internet tersebut.




2. KPN Tunnel Revolution


KPN Tunnel Revolution Juga merupakan aplikasi yang fungsinya hampir sama seperti HTTP Injector, namun yang membedakan adalah dari segi fitur yang digunakan, fitur KPN Tunnel bisa dibilang lebih Lengkap, karena selalu update dengan perkembangan Internet, yakni fitur yang disediakan dalam veri Revolution ini salah satunya bisa membuat tipe reques dengan SSL.


3. AnonyTun


AnonyTun memiliki multi fungsi yang memungkinkan penggunanya bisa mengeditt header dan bisa juga menggunakan layanan vpn yang memiliki koneksi cepat dan bisa membuka sotus yangg telah diblokir.



Perlu anda ketahui sebelum menggunakan aplikasi ini, anda harus memiliki kemampuan dalam meracik konfigurasi dari berbagai aplikasi, namun konfigurasi ini tidak bisa sembarangan karena tidak setiap operator layanan seluler yang anda gunakan konfigurasinya sama, tentu sangat berbeda sesuai dengan celah yang ditemukan.

Itulah 3 aplikasi yang  memungkinkan kita bisa menggunakan layanan internet secara gratis, namun jika anda benar-benar tidak faham bagaimana cara menggunakannya bisa anda cari di grup facebook atau dari google yang memberikan tutorial agar anda bisa mengakses internet secara gratis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel