-->

Hacking Bagi Pemula

dapshared - Belajar ilmu hacker memang sangat seru, karena dengan itu kita seolah memiliki kuasa lebih dalam bidang IT. Bisa mempergunakan WiFi orang, bisa memakai akun media sosial orang, dan lain-lain.

Nah, kalau kamu masih belum tahu apa-apa mengenai ilmu hacker dan ingin belajar, maka kamu sebaiknya membaca 5 cara hacking yang bisa diterapkan oleh pemula sebagai berikut. Oh ya, satu catatan penting, gunakan ilmu ini dengan bijak ya.


1. Keylogger




Yang pertama ada Keylogger, yaitu aplikasi yang bisa merekam aktivitas pengetikan pengguna komputer. Cara ini sangat sederhana, tapi terbukti sangat ampuh. Mulai dari akun media sosial, email, game, dan lain-lain bisa dicuri melalui cara ini.

Untuk melakukannya ada beberapa cara. Mulai dari mempergunakan sebuah software khusus untuk melakukan Keylogger, ataupun cara sederhana dengan mempergunakan notepad. Nah, untuk cara sederhana mepergunakan notepad, kamu bisa membaca caranya melalui artikel Jaka berikut.


2. Hack Login Windows




Selanjutnya ada hack login Windows, yaitu maksudnya kamu akan dapat mempergunakan komputer siapa pun yang ber-OS Windows, meskipun komputer tersebut diproteksi mempergunakan sebuah password.

Caranya, yaitu dengan mempergunakan metode reset password login Windows. Meskipun pada dasarnya metode ini ditujukan untuk mengatasi masalah lupa password, sebetulnya cara yang sama juga bisa gunakan untuk masuk ke komputer orang lain.


3. Hack In-App Purchase Game dan Aplikasi Android




Selanjutnya yaitu melakukan hack pada aplikasi dan game Android yang menyediakan layanan pembelian di dalamnya. Contohnya sebuah game bernama Cookie Run yang menyediakan layanan pembelian 100 buah kristal seharga Rp 100 ribu. Kamu bisa melakukan hack, tanpa membeli dan dapatkan 100 buah kristal.

Untuk memungkinkan hal ini terjadi, kamu membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Lucky Patcher.


4. Hack WiFi




Ilmu hacker selanjutnya yang bisa kamu terapkan adalah hack WiFi. Dengan mempergunakan cara ini, maka memungkinkan kamu untuk mendapatkan akses internet gratis melalui WiFi milik orang lain.

Untuk memungkinkan hal ini terjadi, kamu membutuhkan dua buah software, yaitu Jumpstart dan Dumper.


5. Hack Facebook




Terakhir ada hack Facebook. Dengan cara ini kamu bisa mempergunakan akun Facebook milik orang lain. Hack Facebook yang sebenarnya sebetulnya tergolong sangat sulit. Namun rupanya ada syarat dan kondisi tertentu yang dapat membuatnya mudah.

Syarat dan kondisi tersebut adalah mengacu kepada keamanan password yang digunakan si pemilik akun. Jika kamu beruntung, kamu bisa meng-hack-nya melalui metode lupa password.



Nah, itulah 5 Cara hacking yang bisa diterapkan oleh pemula. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Catatan: Saya hanya sebatas memberikan informasi untuk pengetahuan kamu. Mengenai hal yang terjadi apabila ilmu ini disalahgunakan, semua tanggung jawab kamu masing-masing.


Tetap Semangat & Tetap Bersyukur

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel