-->

Hack Password Facebook Instagram Twitter Dll Dengan mudah di Android

dapshared - Banyak cara dan aplikasi untuk mencuri Password milik orang lain yang bisa ditanam di berbagai sistem operasi seperti Windows, Android, iPhone, Mac, dan lain-lain. Salah satunya adalah KEYLOGGER.


hacker+KEYLOGGER.png (425×263)


Sebelum saya menjelaskan bagaimana cara menginstall & menggunakan keylogger untuk mencuri password email dll, Saya akan menjelaskan sedikit mengenai macam-macam keylogger dan bahayanya bagi kita apabila di komputer atau smartphone milik kita telah tertanam aplikasi hacking keylogger.

Keylogger yang diinstall di Browser
Keylogger untuk browser di antaranya Keylogger Pro, Nyfty Keylogger, dan lain-lain. Keylogger jenis ini mampu merekam semua aktivitas yang diketik di keyboard. Pemasangan jenis keylogger ini sangat mudah dan cepat.

Keylogger untuk Personal Computer (PC)
Jenis keylogger inilah yang paling banyak beredar di internet, seperti: iSafe All in One Keylogger, Ardamax Keylogger, Activ Key Logger, Activity Keylogger, Free Keylogger, Golden Eye, dan masih banyak yang lainnya. Lebih dari 70 nama keylogger yang ada di internet.
Kemampuan keylogger jenis ini terbilang cukup handal, selain bisa merekam semua yang diketik di keyboard juga bisa merekam dalam bentuk screenshoot semua aktivitas kita saat menggunakan komputer. Membuka aplikasi, membuka gambar, menonton video, membuka sebuah situs, bermain game, semua terekam dengan jelas berikut waktunya.
Hebatnya lagi keylogger jenis ini mampu mengirimkan hasil rekamannya melalui email, Google Drive, FTP dan lain-lainnya sesuai dengan keinginan si penanam keylogger tersebut. Si korban tidak akan menyadari bahwa komputer atau laptop atau handphonenya telah dimata-matai dan ditanami keylogger, karena beberapa jenis dari keylogger tersebut ada yang tidak terdeteksi oleh anti virus.

Keylogger untuk Smartphone Android
Salah kalau ada di antara anda yang menganggap bahwa handphone aman dari hacker Keylogger, sebab kenyataannya banyak keylogger khusus Android yang beredar di internet. Sebut saja KidLogger Android, Keylogger Android, Android Lost, dan lain-lain.


Di kesempatan kali ini saya hanya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan keylogger untuk Smartphone Android saja, dengan menggunakan sebuah Aplikasi yang bernama Hackers Keylogger
Aplikasi canggih untuk android ini memanglah sangat berguna caranya pun cukup mudah kegunaan aplikasi ini untuk merekam semua aktifitas keyboard yang akan kita ketikan, pengen tahu caranya dapatkan akun facebook,emal dan lain lain.
jika teman kita ingin pinjam kita untuk buka facebook contohnya pasti dia akan mengisi email atau nomor telepon dan kata sandi, setelah teman anda telah mengetikkan semua,dan semuanya itu akan merekamnya atau akan secara otomatis menyimpannya setelah mengetikkan.Simak cara caranya dibawah ini :

1. Buka Aplikasi Hackers Keylogger, lalu pilih Open Application




2. Masuk ke menu Setting
Pilih metode masukan Hack Keyboard dan ceklis Hacking Mode Status, lihat gambar dibawah ini:


Untuk settingan pun sudah selesai tinggal kita tunggu korban yang akan pinjam handphone ke kita untuk masuk akunnya. 
Contoh hasilnya seperti dibawah ini, kejadian pada temannya saya yang membuka facebooknya lewat uc browser di smartphone saya dan terbukti work. 




Nah seperti itulah caranya, sekarang kamu bisa coba mempraktekannya
INGAT!!
Jangan Di salahgunakan ya



Tetap Semangat & Tetap Bersyukur





Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel